HMI Cabang Tembilahan  Bersama Panti Asuhan Puri Kasih Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 144

KILASRIAU.com - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah/2019 M yang dilaksanakan di Aula Panti Asuhan Puri Kasih, Jalan Subrantas, Tembilahan. (15/11/2019).

Sebelum melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW terlebih dahulu melaksanakan berbagai lomba-lomba islami seperti menulis cerpen, puisi, dan pidato keislaman.

Tujuan kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW ini bertujuan tidak lain dan tidak bukan untuk menumbuhkan semangat keislaman dalam mengisi kehaus akan keilmuan bagi anak-anak Panti Asuhan Puri Kasih.

"Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini Himpunan Mahasiswa islam (HMI)  dapat menjadi pemantik motivasi bagi adik-adik di panti asuhan puri kasih untuk selalu semangat dalam meningkatkan kemampuan diri menjadi insan yang berguna bagi umat dan bangsa," harap Asshabul yuzan selaku Ketua Pelaksana.

Selanjutnya, Penyampaian pengurus Panti Asuhan Puri Kasih Saiful mengatakan sangat bertrimakasih atas kepedulian Mahasiswa khususnya HMI Cabang Tembilahan dan KAHMI Inhil.

"Saya mewakili dari pihak panti asuhan dengan ada kegiatan yang sangat positif ini memberikan semangat dan memotivasi anak-anak kami untuk harus senantiasa belajar dan terus belajar. Dan beberapa lomba yang telah di gagas HMI Cabang Tembilahan sangat kami apresiasi karna telah sedikit membangkitkan kembali semangat adik-adik panti asuhan Puri Kasih ini," kata Saiful.

Saiful berharap Semoga kegiatan-kegiatan positif  ini akan terus di lakukan tidak hanya di bulan-bulan ramadhan saja agar anak-anak di panti ini tetap merasa di pedulikan oleh masyarakat di sekitarnya.






Tulis Komentar